Sukses

Gatal Selangkangan

11 Mar 2015, 22:40 WIB
Pria, 21 tahun.

saya terinfeksi sejak 14 okt 2014 sudah berobat sampai 3 bulan amoxisilin,siprofloksasin,azitromisin,ofloksasin,thiampenicol,levofloksasin,sefiksim di bulan ke 4 menghentikan pengobatan karena biaya.pada 7 maret 2015 saya ke RS dan di masukan cottonbud ke penis untuk di ambil sekret tapi setelah di cek di lab ternyata hasilnya negatif ,,,, padahal saya msih merasakan gatal di kemaluan dan sakit di buah zakar selankangan juga gatal sampi luka karena di garuk, kencing masih ada buih aneh yg sebelum terinfeksi saya tidak pernah melihatnya,, kira kira apa kah benar sudah sembuh ? mohon penjelasannya

dr. Melyarna Putri

Dijawab Oleh:

dr. Melyarna Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter. 

Selain gatal pada selangkangan, apakah gejala lainnya yang Anda rasakan? Apakah keluar cairan dari kelamin Anda? Adakah luka di kelamin Anda? Apakah terdapat gejala demam sebelumnya? Bagaimana dengan gatal pada selangkangan Anda, apakah bagian pinggir lebih aktif? Apakah terdapat pembesaran getah bening? Bagaimana dengan buang air kecil Anda, selain berbusa apakah warnanya? Apakah terdapat keluhan buang air kecil?

Sayang sekali informasi yang Anda berikan kurang lengkap, kami belum mendapatkan data untuk dapat menyimpulkan diagnosis pada Anda.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga dapat bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

 

0 Komentar

Belum ada komentar