Sukses

Nyeri Kepala Pasca Kecelakaan

31 Oct 2015, 16:38 WIB
Wanita, 24 tahun.

Dok, saya hbis kecelakaan hr sabtu kmrn. Kepala saya kebentur aspal. Saya tdk pingsan araupun mual/pusing saat it.kmrn saya agak nyeri kepala krn otot kaku semua.kepala yg kebentur sblh kanan. Skrng agak gk enak rasanya.telunga kanan agak krg nyaman.apa ini baik baik saja. Saya sdh periksa k dokter umum hr sabtu.katanya saya agak ad kembung.saya d beri obat maag dan dua obat lain.easanya kpala saya agak nyut nyutan yg sblh kanan.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Nyeri setelah benturan kepala dapat diakibatkan oleh banyak penyebab, salah satunya adalah terdapat fraktur / retak tulang yang ringan yang menyebabkan rasa sakit. Apakah rasa sakit bertambah jika anda melakukan kegiatan tertentu? atau nyeri dirasakan terus menerus tanpa pencetus?

Namun tentu penjelasan barusan hanya merupakan dugaan dan sulit untuk mengatakan apa yang terjadi pada Anda dengan informasi yang terbatas tanpa pemeriksaan langsung. Kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis saraf untuk melakukan pemeriksaan mendetail pada kepala Anda. Ketika nanti diperiksa mungkin dapat dilakukan pemeriksaan penunjang lainnya seperti CT Scan kepala.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar