Sukses

Penyebab Demam

12 Mar 2015, 21:38 WIB
Pria, 15 tahun.

Malam dok.... maaf mengganggu,3 hari yang lalu saya mengalami sakit demam lalu saya meminum obat sesuai kebutuhan dan malam ini sudah lumayan menurun tensinya namun masih agak anget,tetapi saya masih merasa penuruna kesadaran atau lebih tepatnya kesadaran saya menurun dan saya juga tidak bisa konsentrasi lagi belajar seperti biasanya, Apakah ini normal dok bagi orang yang baru sakit panas?? Lalu bagaimana solusinya untuk mengembalikan penurunan kesadaran ini dok? Terima Kasih Dok....

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Keluhan Anda adalah suhu tubuh panas. Apakah Anda mengukur suhu tubuh Anda pada saat anda merasa tubuh Anda panas? Saat Anda merasa panas, bagaimana dengan suhu udara di sekitar Anda? Saat teman-teman Anda mengatakan suhu tubuh Anda panas apakah Anda mengukur suhu tubuh Anda?

Karena perasaan panas merupakan pengukur subjektif, kami sarankan Anda mengukur suhu tubuh Anda pada saat Anda merasa panas untuk mengetahui pengukur objektif apakah rasa panas yang Anda alami merupakan pengaruh dari dalam tubuh Anda atau dari luar tubuh Anda. Dengan demikian dapat diketahui penyebab objektif dan mendasar dari keluhan rasa panas yang Anda alami. Dalam dunia medis, seseorang dikatakan demam jika suhu tubuh yang diukur oleh termometer melebihi 37,50 celsius. Jika suhu tubuh masih normal (36,50-37,0celsius) maka Anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut bisa saja merupakan pengaruh lingkungan yang  panas atau karena teman-teman Anda memiliki suhu yang sedikit lebih rendah (namun masih dalam batas normal) sehingga terdapat perbedaan.

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. 

 

Salam sehat selalu,

 

Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar