Sukses

Penyebab Sesak Nafas

12 Mar 2015, 22:15 WIB
Pria, 21 tahun.

Permisi Dok, Saya mau tanya tentang penyakit yang saya derita. Gejalanya saat duduk nafas berat atau panjang saat tarik nafas (tidak ada suara), sakit bagian ulu hati, lemah, nyeri punggung, badan terasa panas sampai punggung, terkadang telapak tangan dan bagian kaki berkeringat kecil. Pola makan saya tidak teratur, olahraga rutin, kerjaan banyak, biasa tidurnya subuh. Saya tidak perokok, tidak konsumsi alkohol & obat-obatan terlarang. Terima Kasih.

Terima kasih atas pertanyaan Anda. 

Penyebab dari sesak nafas dapat disebabkan oleh berbagai penyebab. Keluhan sesak nafas tidak selalu disebabkan oleh gangguan saluran pernafasan. Keluhan sesak nafas dapat juga disebabkan oleh masalah pada saluran pencernaan, jantung dan lain sebagainya. Pengunaan obat yang tidak tepat tentu saja tidak akan mengurangi keluhan yang ada.

Oleh karena itu kami sarankan anda memeriksakan ibu anda terlebih dahulu ke dokter umum ataupun ke dokter spesialis penyakit dalam untuk mengetahui secara pasti penyebab dari sesak nafas pada ibu anda sehingga obat yang diberikan sesuai dengan penyebab.

Demikian informasi yang dapat kami berikan,semoga bermanfaat. 

Salam

Tim Redaksi Klikdokter

 

0 Komentar

Belum ada komentar