Sukses

Mencerahkan dan Melembabkan Wajah

04 Mar 2015, 09:01 WIB
Wanita, 17 tahun.

dok. sya ken pakai pelembab natureE ni tpi saya pakai beberpa minggu wajah saya jerawatan. tapi kalao saya tidak pakai pelembab wajah saya kusam. dok. saya boleh mnta sarannya. saya ingin punya wajah yg sellu lembab dan cerah tdk jerwat. menurut dok. pelembab apa yg harus saya gunakan, apakah HADA LABO pelmbab ini bgus buat wajah.trimakasih dok.

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

 

Kami memahami kekhawatiran Anda. Kulit kusam  kemungkinan disebabkan karena perawatan wajah yang kurang tepat, di luar faktor eksternal yang memang dapat mempengaruhi (polusi, stress, kosmetik, dll).Kulit wajah memiliki perbedaan di dalam jenis muka dan perawatannya dengan mencuci muka 3 x/hari menggunakan sabun dengan pH netral, serta memberikan pelembab yang cocok dengan kulit Anda. Akan sangat baik apabila Anda berkonsultasi langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk evaluasi lebih lanjut.

  • Dalam perawatan wajah yang terpenting adalah proses pembersihan. Sebaiknya lakukan pembersihan wajah dengan sabun yang sesuai dengan kulit Anda 3x/hari.
  • Kemudian oleskan krim tabir surya pada pagi hari setiap kali bepergian ke luar rumah.
  • Oleskan krim malam yang memiliki kandungan yang baik dalam meregenerasi kulit. 
  • Anda dapat melakukan peeling yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dengan dokter kulit dan kelamin. 
  • Jangan lupa untuk mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, perbanyak minum air putih, makan buah-buah dan sayur-sayuran atau mengonsumsi vitamin antioksidan.

Untuk menjaga kelembaban wajah secara alami Anda dapat memperbanyak konsumsi air putih minimal 2L / hari, perbanyak sayur-sayuran dan buah-buahan serta atur waktu istirahat agar wajah selalu tampak fresh.

Kami menganjurkan sebelum Anda mencoba dan menggunakan krim untuk wajah yang dimaksud,  Anda dapat memeriksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin yang ada di kota Anda guna dievaluasi perawatan yang tepat untuk jenis kulit Anda.

Berikut kami sertakan pula beberapa artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

Kenali Jenis Kulit Anda

Perawatan Wajah Berdasarkan Metode

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar