Sukses

Kaki Bengkak

11 Mar 2015, 09:59 WIB
Wanita, 17 tahun.

Dokter saya mau tanya mama saya baru suntik kakinya yang sakit dok beberapa hri dia angkat air kemudian kakinya kembali sakit dok tapi pada bagian lain sampai sekarang, kaki kanannya agak membengkak dan jika diluruskan sama susah dok. tolong saran masukan dok

 

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Sayang sekali, Anda tidak memberikan informasi yang mencukupi bagi kami. Perlu diketahui: Apakah terasa sakit? Kemerahan? Apakah bengkak kemudian menghilang, dan kapan bengkak menghilang? Apakah ada keluhan lain seperti sesak napas, nyeri dada, mudah lelah, batuk pada malam hari, berdebar-debar?

Kaki bengkak dapat dibagi menjadi dua: kaki bengkak sebelah dapat disebabkan karena DVT (deep vein thrombosis = gangguan pembuluh darah balik) atau limfedema (kelainan jaringan getah bening). Kaki bengkak keduanya dapat diakibatkan karena gangguan jantung atau ginjal.

Saran kami, sebaiknya Anda mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam untuk pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yan diperlukan. Pemeriksaan langsung secara menyeluruh oleh dokter tentu akan memberikan hasil yang maksimal. Berikut kami sertakan artikel untuk menambah informasi Anda :

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar