Sukses

Lecet Pada Kemaluan Anak

03 Jul 2015, 03:58 WIB
Wanita, 2 tahun.

Halo dok, nama saya afuk. Anak perempuan saya berumur tepat 2 tahun. Bbrp hari lalu istri saya kasi betadin ke labia anak saya karena ada lecet. Tadi pagi anak saya kencingnya keluar dari arah vaginanya. Kalau yg saya lihat tampaknya labianya melekat sampai menutupi lubang kencing. Sudah dicoba dibuka oleh istri saya tapi ga bisa karena anak sudah bilang sakit. Sekarang kalau kencing anak saya bilang sakit, kayanya lecet. Apa yang harus dilakukan dok? Terima kasih.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Luka dan Keluarnya  Darah Dari Kemaluan Anak bisa diakibatkan oleh berbagai penyebab, mulai dari alergi, infeksi atau akibat luka gesekan dari pakaian yang berbahan kasar atau penyebab lainnya. Sedangkan darah yang keluar perlu terlebih dahulu dipastikan sumbernya apakah dari luka sekitar kemaluan, saluran kencing, atau dari anus. Untuk memastikannya dibutuhkan informasi lebih lanjut.

Bagaimana kondisi anak anda saat ini, adakah gejala lain yang juga ditunjukkannya?

Sayang sekali Kami tidak dapat menentukan penyebab mana yang menjadi alasan dari keluhan anak Anda jika hanya berdasarkan informasi yang Anda utarakan tersebut.Untuk itu, agar mendapatkan penanganany yang optimal, kami sarankan Anda kembali berkonsultasi dengan dokter secara langsung.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar