Sukses

Mudah Terangsang

27 Feb 2015, 15:43 WIB
Pria, 35 tahun.

Kenapa ya dokter tiap sy lihat gambar seksi atau porno, Atau hayalin istri sy pun, penis sy tegang dan keluar kaya mani tapi bening. Makasi dok.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Tanya Dokter di KlikDokter.com.

Jika Anda mudah sekali terangsang, maka berarti Anda memiliki sensitivitas yang cukup tinggi sehingga hal-hal yang mungkin bagi orang lain biasa saja, bagi Anda dapat merangsang. Hal tersebut lumrah dialami oleh pria dewasa seusia Anda, selama masih dalam batasan wajar dan tidak mengganggu aktivitas maupun orang lain.

Rangsangan dari gambar dewasa dan wajah istri yang membuat kelamin Anda tegang adalah wajar. Hal tersebut dinamakan dengan ereksi. 

 

Cairan keluar dari penis dapat terjadi secara normal (fisiologis) atau tidak normal (patologis). Secara fisiologis, pengeluaran terjadi saat laki-laki terangsang secara seksual. Cairan ini bersifat pelumas sebelum ejakulasi. Pada pria yang belum disunat, dapat terjadi penumpukan smegma di kulup (frenulum) dan bergabung dengan cairan pelumas ini, sehingga dapat terlihat bercak putih. Bila rangsangan diteruskan, dapat terjadi ejakulasi pada pria yang mengeluarkan cairan mani.
 
Secara patologis, cairan keluar saat tidak ada rangsangan seksual. Cairan dapat bersifat putih kehijauan atau bening. Keluarnya cairan yang patologis dapat disebabkan oleh infeksi menular seksual ataupun infeksi saluran kemih. Biasanya selain keluhan keluarnya cairan dari kemaluan juga disertai dengan keluhan nyeri saat berkemih,perasaan tidak tuntas saat berkemih, sering berkemih/anyang-anyangan, dan lain sebagainya.
 
Bila keluar cairan saat ereksi, hal tersebut adalah normal. Sehingga Anda tidk perlu khawatir. 
 

Berikut beberapa kiat untuk meningkatkan daya pikir positif di dalam hidup Anda:

  1. Puasa, selain sehat untuk tubuh, kegiatan ini juga sehat untuk jiwa
  2. Hindari kesendirian yang membuat imajinasi Anda melayang
  3. Tingkatkan frekuensi aktivitas olahraga
  4. Tambah waktu untuk melakukan hobi
  5. Singkirkan bacaan atau tontonan yang dapat merangsang pikiran maupun hasrat seksual Anda.

Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

 

Salam,

 

Tim Redaksi KlikDokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar