Sukses

Pancaran Kencing Bercabang

05 Jun 2015, 18:34 WIB
Pria, 25 tahun.

selamat malam dokter ... Sy mau brtnya 5 bulan lalu sy dilaser krna pnyakit striktur uretra dan slma 1 bulan sy terapi yg di masukin besi ke lubang penis bervarian ukuran Bulan" berikut ny sy masih mlakukan terapi itu tapi tidk rutin ..Dan 2 bulan terakhir tidakprnah sm skali terapi lgi Krna menyakut pekerjaan dluar kota ... Jadi akhir" ini ... Sy merasa kalau kencing setelah kencing klo pake celana kadang masih kluar setes atau 2 tetes apakah itu normal ??? Ke 2 pdahal sy sudah di laser tapi koq masih yaa kencing sy bercabang itupun 2 mnggu stlah oprasi laser sy rasa kencing masih bercabang ...itu normal atau tdak dok ??? Terimakasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sesuai dengan informasi yang Anda berikan, kemungkinan kencing bercabang karena Anda tidak disunat. Hal tersebut masih dapat normal. Untuk mengeceknya, pada saat kencing bercabang, Anda dapat menarik kulup ke arah belakang dan melihat apakah pancaran kencing menjadi searah atau tidak. Kencing bercabang tidak berhubungan dengan bangun mendadak. 

Apakah terdapat keluhan lain selain kencing bercabang? Apakah Anda pernah sakit sebelumnya melibatkan saluran kencing? Bila Anda sangat khawatir akan kondisi Anda, Anda dapat memeriksakan diri ke dokter spesialis urologi agar dapat diperiksa secara langsung.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,                                       

    0 Komentar

    Belum ada komentar