Sukses

Lemas Setelah Berhubungan Intim

13 Oct 2015, 22:31 WIB
Wanita, 21 tahun.

Selamat sore dok, saya adalah pengantin baru (4bulan) saya ingin menanyakan kenapa setiap melakukan hubungan suami saya setelahnya merasa sangat lelah dan tidak bisa ngapa2in, padahal sebelumnya dlm semalam kami bisa melakukan hubungan sampai 2x hanya butuh istirahat sebentar tapi skrg istirahat sampe pagi juga suami saya lemas. Adakah asupan vitamin yg bisa di konsumsi? Lalu bolehkah suami saya meminum obat suplemen untuk kuat saat berhubungan intim? Kalo boleh apakah nama obatnya dok yg aman dan mudah di dapat di apotik terdekat? Terimakasih.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Setelah hubungan seksual memang wajar jika Anda merasa lemas atau lelah karena memang hubungan intim dapat serupa dengan aktivitas olahraga yang mengeluarkan energi.

Apakah Anda dan pasangan sudah merasa puas? Jika Anda sudah mengalami orgasme setelah Anda ejakulasi maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun jika Anda dan pasangan belum merasa puas, dan pasangan Anda tidak dapat mempertahankan ereksi dan terlalu cepat ejakulasi maka perlu ditelusuri lebih jauh apakah masalah terdapat pada ketidaksesuaian respon seksual yang dapat dilatih atau memang pasangan Anda mengalami ejakulasi dini.

Untuk informasi Anda, Kami sertakan artikel:

Mengimbangi Permainan di Ranjang

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar