Sukses

Demam dan Bengkak Pada Penis

18 Oct 2015, 15:54 WIB
Pria, 27 tahun.

dokter, mau tanya, pekan kemarin, mlai hr jumat-sabtu, sy demam, senin mulai mendingan tapi sore panas lgi. disertai batuk ringan dan pilek. sabtu kmrn badan panas dan selangkangan sakit. minggu msh panas dan selngkangan bengkak. minggu sore sekitar belakang kepala penis bengkak sebiji kacang ijo. senin bengkak bertambah melingkar. diperiksa darah rendah 100/50. diberi obat hufaflox, obat warna pink dan vitamin. selasa- rabu selangkangan masih bengkak dan d mrs p msih bengkak melingkar. tidak ad luka luar. rabu sore smpai mlm ini msh panas badan. untuk bak ato bab tidak ada keluhan. kira2 knpa dok?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Demam merupakan gejala, bukanlah diagnosis penyakit, untuk itu perlu dicari lebih lanjut penyebab demam yang terjadi.

Demam umumnya banyak terjadi akibat proses infeksi yang terjadi pada tubuh. Infeksi ini dapat terjadi pada area manapun. Dalam kasus anda, karena demam disertai keluhan batuk, pilek dan juga bengkak pada kepala penis, maka mungkin saja penyebab demam adalah infeksi saluran pernapasan dan/atau infeksi pada kelamin.

Infeksi sendiri dapat disebabkan oleh bakteri, virus, jamur, atau parasit. Pengobatannya tentu saja berbeda sesuai dengan penyebab tersebut.

Untuk itu, kami anjurkan anda kembali memeriksakan diri kepada dokter untuk evaluasi dari perjalanan penyakit dan hasil terapi yang telah diberikan tersebut.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar