Sukses

Pusing Dan Nyeri Dada

16 Oct 2015, 11:30 WIB
Pria, 55 tahun.

Dear klikdokter.com saya ingin bertanya.. ayah saya terkena sakit jantung dan sudah dipasang stent saat ini diberi obat jalan yaitu simvastatin,aptor,ISBN,bisoprol,nitrokaf,brilinta ayah saya mengeluh kepalanya masih pusing dan dadanya ada nyeri tapi dicath ulang kondisi peredaran darah di jantung bagus itu bagaimana ya terima kasih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Jika setelah mengalami keluhan ayah anda sdah kembali diperiksakan kepada dokter yang sebelumnya menanganinya, dan tidak ditemukan adanya gangguan yang berarti, maka anda perlu menenangkan ayah Anda, bahwa kondisinya sudah membaik.

Memang dalam pengobatan pasien dengan penyakit kronik, seperti penyakit jantung koroner, membutuhkan kedisiplinan dalam pengobatan dan juga kesabaran karena waktu terapi yang tidak sebentar.

Untuk itu, teruslah mengingkatkan ayah Anda untuk mengkonsumsi obatnya secara teratur dan rutin melakukan pemeriksaan kontrol kesehatan kepada dokter spesialis penyakit dalam/ spesialis jantungnya, agar kondisi kesehatan jantung ayah anda terus terpantau.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar