Sukses

Tips Hidup Sehat

23 Feb 2015, 21:56 WIB
Wanita, 20 tahun.

Langsung sj Dok, bisakah sy tetap melakukan olahraga di sore hari seperti lari dan sebagainya (terkadang olahraga fisik yg berat) tetapi tiap malamnya sy tidur pukul 1-2 dini hari dan bangun kembali pukul stgh 6 pagi.. Terima kasih sebelumnya..

Ibu/Saudari yang terhormat,

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Halo! Kami akan mencoba menjawab pertanyaan Anda.

Untuk informasi mengenai pola hidup sehat untuk menjaga stamina maka Anda dapat mengunjungi artikel kami yang berjudul Pola Hidup Sehat dan Serba-Serbi Olah Raga.

Bagaimana dengan pola tidur Ibu/Saudari? Selain olahraga, pola tidur juga penting. Sangat baik jika tidak sering tidur tidak terlalu malam, karena tubuh memiliki siklus yang memang di atas pukul 22.00 mulai dikondisikan untuk beristirahat, sehingga melebihi waktu itu akan memaksakan tubuh untuk bekerja ekstra. Hasilnya, pada saat bangun, walaupun telah tidur 6-8 jam, tetap terasa lemas dan lesu. Kualitas tidur juga penting. Tidur yang sering terbangun juga dapat membuat tubuh kelelahan dan bangun dengan rasa lemas dan lesu. Jadi, penting untuk memiliki tidur dengan pola, waktu dan kualitas yang baik. Kunjungi artikel Tidur Sehat, Tidur Berkualitasyang kami miliki. Anda juga dapat mengunjungi: 15 Tips Tidur Bagi Para Insomnia dan Tips Berhenti Merokok.

Selamat hidup sehat!

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar