Sukses

Curiga Terkena Glaukoma

13 Oct 2015, 19:47 WIB
Wanita, 55 tahun.

Anak saya 22 tahun.ketika ke optik dg kcmata minus 4,5 dicek utk ganti lensa, pas baris ke-3 huruf tidak tampak jg. Kemungknan glukoma,kt ptgasnya. Masih libur krn Sbt d Mg.dia kos di Srbya. Di mana dr mata yg oke di sana dan dia hrs kemana sj? Apasj yg hrs dilakukan agar bisa melihat dgbaik dan makanan apa yg dianjurkan? Adakah larangan agar tdk semakin parah. Dokter tolong djwb, sy jd nyesek nih

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Untuk keluhan gangguan penglihatan yang tidak membaik setelah menggunakan kacamata atau alat bantu membaca lainnya, maka sebaiknya langsung diperiksakan kepada dokter spesialis mata. Mungkin saja gangguan penglihatan yang terjadi bukan hanya disebabkan oleh kelainan refraksi namun juga kelainan anatomi (struktur organ) pada mata. Sayang sekali kami tidak dapat memastikannya karena tidak dapat melakukan pemeriksaan secara langsung.

Dan untuk mencari dokter ataupun Rumah Sakit di daerah Anda, Anda dapat menggunakan fitur CARI DOKTER dan CARI RUMAH SAKIT pada kolom direktori Kami.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar