Sukses

Orgasme Wanita

01 Apr 2015, 08:40 WIB
Pria, 24 tahun.

dok, bagaimana yang dirasakan wanita saat sedang bercinta?

Terima kasih telah menggunakan layanan ekonsultasi KlikDokter.com

Orgasme adalah suatu keadaan dimana didapatkannya puncak kepuasan seksual. Orgasme umumnya terjadi dengan cara melibatkan berbagai organ-organ seksual. Pada wanita, organ seksual tersebut berada pada bagian leher, payudara, paha bagian dalam, titik G-spot pada vagina, dan klitoris. Rangsangan terbesar organ seksual yang dapat menyebabkan orgasme adalah titik G-spot dan klitoris.

G-spot terletak pada 1/3 depan  liang vagina bagian bawah, sedangkan klitoris terletak pada pertemuan bibir vagina bagian dalam, sisi atas. Apabila kedua titik ini dirangsang maka orgasme dapat terjadi. Penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina) hanya dapat menyebabkan orgasme pada 15-20% wanita. Jenis rangsangan seksual lain yang diperkirakan dapat menyebabkan orgasme pada wanita adalah oral atau menggunakan tangan.

Mungkin anda dapat meminta suami untuk melakukan foreplay lebih lama untuk meningkatkan gairah seksual anda dan kemudian dilanjutkan dengan oral maupun dengan tangan dan diakhiri dengan penetrasi. Bersantailah dan nikmati hubungan intim anda, kalau perlu gunakan gaya-gaya baru yang dapat lebih memberikan kepuasan pada anda.

Mengencangkan liang vagina dapat dilakukan dengan latihan kegel. Anda dapat melihat lebih lanjut mengenai latihan Kegel di :

https://www.klikdokter.com/article/detail/472

Sekian jawaban dari saya, semoga membantu.

0 Komentar

Belum ada komentar