Sukses

Obat Penguat Rahim

07 Oct 2015, 21:18 WIB
Wanita, 22 tahun.

siang dok mau tanya dok, usia kehamilan sekarang 21 week kamarin sempat jatuh dari motor dan obat osbtanon, tapi setelah minum obat obstanon keluar flek, lalu saya hentikan , selama berhenti minum obstanon, flek tdak kluar, lalu saya coba utk mnum lagi, dan ternyata kluar flek lagi, apa itu pengaruh obat obstanon tsb dok? terima kasih angel

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Obat yang anda sebutkan merupakan obat penguat rahim yang ditujukan pada kondisi ancaman abortus atau ancaman persalinan prematur, misalnya pasca cedera (seperti yang Anda alami).

Apabila anda mengalami flek berulang yang keluar dari jalan lahir, maka sebaiknya Anda kembali memeriksakan diri kepada dokter kandungan Anda. Kami tidak dapat memastikan Apakah penyebab flek Anda akibat gangguan pada kehamilan akibat terjatuh atau adanya penyebab lain tanpa pemeriksaan secara langsung.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar