Sukses

Kram Perut Bagian Bawah
06 Oct 2015, 11:05 WIB
Wanita, 21 tahun.

sore dok..saya mau tanya bln pertama stlh saya menikah saya dapat haid tapi haidnya biasanya 8 hari ini jadi -+ jadi 4 hari..nah stlh itu saya melakukan hub suami istri kmbli.sesudah bres haid itu sampe skr saya suka keram perut bag bawah apakah itu gpp dok buat yg mempunyai rencana kehamilan?? mohon saranya ya dok..mksih..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Keluhan kram perut yang berulang dapat disebabkan oleh gangguan pada organ-organ dalam perut seperti organ reproduksi (indung telur, rahim), organ sistem saluran kemih (kanting kemih) atau saluran pencernaan (usus besar). Untuk mengetahui hal tersebut perlu dilakukan pemeriksaan penunjang.

Untuk itu, sebaiknya Anda segera mengunjungi dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang (misal: USG) untuk mengetahui penyebab keluhan Anda. Dengan pemeriksaan segera dan penegakkan diagnosis, Anda bisa memperoleh penanganan optimal dan terhindar dari komplikasi-komplikasi yang tidak diinginkan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar