Sukses

BAK Berdarah

11 Feb 2015, 13:54 WIB
Wanita, 29 tahun.

Selamat Pgii Dok... Saya kaesya..saya punya Kekasih . Tpi saat ni kekasih saya sedang sakit.ketika dia buang air kecil terasa sakit trkadng juga ada sedik merah merah sepercik darah Jjur dok dulu kekasih saya itu punya riwayat cerita tidak baik magsud ku dia suka minum minum keras dan bergonta ganti pasangan itu dulu dok mungkin sampai sekarang sudah 6 thn berlalu. Pertanyan penting saya . Bagamana untuk penyembuhan kekasih saya...dan aq takut kekasih ku terjangkit virus Aids Terimaksih untuk Jawaban saya tunggu.TOLONG DOK DI RAHASIAKAN IDENTITAS SAY TERIMAKSIH DOK.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter

Banyak hal yang dapat menyebabkan terjadinya kencing berdarah, namun biasanya kencing berdarah terjadi akibat adanya kelainan pada saluran kemih seperti adanya infeksi saluran kemih, batu saluran kemih, adanya luka pada saluran kemih, kelainan pada ginjal (glomerulonefritis), dll.

Untuk mengetahui secara pasti penyebab BAK berdarah haruslah dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu, baik wawancara medis secara lengkap, pemeriksaan fisik secara menyeluruh, maupun pemeriksaan penunjang (pemeriksaan darah, urin lengkap, usg abdomen).

Jika terdapat keluhan BAK berdarah kami sarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis Penyakit Dalam secara langsung untuk mengetahui penyebab dari keluhan yang Anda rasakan saat ini dan mendapatkan pengobatan yang sekiranya diperlukan.

Kami sertakan artikel yang dapat Anda baca  :

Seputar HIV (3 February 2015)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar