Sukses

Akibat Suntik Minyak Kemiri Pada Kulit Penis

04 Oct 2015, 12:55 WIB
Pria, 28 tahun.

Salam kenal dok , saya bagus domisili saya bdg Saya baru 2 mingguan kemarin suntik minyak kemiri pada kulit penis saya .. Yang mau saya tanyakan , 1.apa mungkin minyak kemiri tersebut dikeluarkan lagi dari alat vital saya ?? Karena smpai skrg kepala kemaluan saya tidak dapat keluar ( saya tdk d sunat ) 2.apa dengan sunat saja sudah cukup ?? 3. Apa harus bedah operasi ? Saya tertipu oleh teman yg ktny membuat penis saya bisa jd besar , walhasil besar hanya saja rasa nya tidak nyaman . Trims dok , mudah2an dokter bisa memberi solusi untuk saya . Dtunggu balasan ny dok ..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sebenarnya, belum ada cara yang diketahui benar-benar dapat memperbesar ukuran penis tanda memberiksan efek samping yang negatif. Untuk itu sebaiknya anda jangan mudah percaya pada cara-cara atau produk yang serupa.

Saat ini kami tidak dapat memberikan saran terapi karena tidak mengetahui dengan pasti kondisi penis karena tidak dapat melakukan pemeriksaan secara langsung. Untuk mendapatkan penanganan yang optimal, sebaiknya anda memeriksakan diri kepada dokter spesialis urologi. Dan mungkin saja akan dilakukan terapi pembedahan untuk mengatasi keluhan yang Anda rasakan saat ini.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

1 Komentar