Sukses

BAK Keluar Darah Setelah Masturbasi

03 Oct 2015, 20:00 WIB
Wanita, 21 tahun.

Selamat sore dokter, sya mau tanya, kmren sya masturbasi pertama kalinya, tpi tdk pernh mmsukkan bnda apapun ke vagina, cuma klitoris saja, 5 mnit stlh itu sy lngsung pipis dn mandi, saat pipis kluar sdikit drah, apakah itu tnda hymen sya rusak atau bgaimana, mhon bntuanny dokter

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Kami memahami kekhawatiran Anda. Tindakan masturbasi memang dapat menyebabkan perlukaan pada organ kelamin luar. Sehingga kami menduga darah yang keluar saat anda BAK berasal dari perlukaan organ kelamin tersebut. Hal ini belum tentu merupakan selaput dara yang robek (selama anda tidak memasukkan beda apapun atau bahkan jari ke liang vagina).

Kemungkinan lain dari penyebab keluarnya darah saat BAK adalah darah yang berasal dari saluran kencing. Untuk memastikannya diperlukan serangkaian pemeriksaan medis.

Saat ini, coba anda amati terlebih dahulu. Bila keluhan tersebut terus berulang, segeralh memeriksakan diri kepada dokter terdekat, untuk mendapatkan penanganan yang optimal.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar