Sukses

NafasTerasa Pendek dan Kantung Mata Hitam

04 Oct 2015, 07:57 WIB
Wanita, 21 tahun.

dok, nafas saya terasa pendek dan harus mengambil nafas cukup dalam untuk kembali normal, saya juga seperti flu tetapi tidak flu dok dan sayarasakan setiap hari, kantung mata saya semakin hitam dok, bisa saya tahu gejala penyakit apa dok? ke dokter apa saya harus memeriksakan gejala ini dok?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebelumnya ada beberapa hal yang ingin kami tanyakan. Sejak kapan Anda merasa sesak nafas? Sebelum keluhan timbul, Anda sedang melakukan apa? Apakah ada suara 'ngik-ngik' saat bernafas? Kira-kira hal tersebut dicetuskan oleh apa? Apakah sebelum timbul keluhan ada hal-hal yang membebani pikiran Anda?

Sesak nafas dapat diakibatkan karena gangguan di paru-paru, jantung, ginjal, saluran pencernaan, atau bahkan dicetuskan oleh cemas atau panik yang berlebihan.

Karena terbatasnya informasi, kami sulit menyimpulkan apa yang Anda alami. Kami sarankan Anda untuk berkonsultasi ke dokter dan mengutarakan keluhan Anda agar dapat diterapi dengan tepat.

Untuk menjawab pertanyaan Anda mengenai kantung Mata Yang hitam, kami sertakan artikel "Cara Alami Usir Lingkaran Hitam Mata".

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar