Sukses

Pengobatan Tifoid dan Paru

01 Feb 2015, 21:27 WIB
Wanita, 22 tahun.

siang dok, saya sedang hamil 4 bulan, tp saya terkena tyroid dan paru2, udah 1 bulan terakhir saya slalu minum obat utk tyroid dan paru2, dan saya juga pernah minum obat hati, karena sempat ada kerusakan pada organ hati saya, apa obat2 yg saya minum aman utk tumbuh kembang janin saya ?? dan saya juga mengalami keputihan yg berwarna hijau, pernah dikasih obat keputihan tp tdk berkurang jg keputihannya, kalo obat yg dimasukin ke miss V aman tidak utk kandungan saya, terus utk menghilangkan bau tak sedap pada miss V harus menggunankan apa ya dok ?? dan belakangan ini muka saya kok jadi berjerawat ya dok, apa karena kehamilan saya ?? kalo saya menggunakan acnol obat jerawat aman tidak utk kandungan ?? thx

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Sebaiknya Anda harus selalu berkonsultasi kepada dokter Anda setiap kali Anda merasa sakit, hindari penggunaan obat yang dibeli bebas tanpa izin dari dokter karena dikhawatirkan obat tersebut tidak aman untuk dikonsumsi ibu hamil. Tidak semua obat aman untuk ibu hamil, beberapa obat bersifat teratogenik yang dapat menimbulkan kecacatan pada bayi. Sayangnya Anda tidak menyebutkan secara rinci nama obat yang Anda konsumsi. Karena ada obat yang berpengaruh terhadap janin, ada yang tidak. Contoh nama obat yang umumnya dihindarkan adalah obat golongan quinolon seperti levofloxacin dan ciprofloxacin.

Untuk mendapatkan informasi mengenai obat yang dapat dikonsumsi oleh ibu hamil, Anda dapat membacanya dalam artikel kami yang berjudul Obat-Obatan Di Dalam Kehamilan.

Kami lampirkan juga artikel mengenai kehamilan yang mungkin bermanfaat untuk Anda:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar