Sukses

BAK Berdarah

01 Feb 2015, 12:04 WIB
Wanita, 20 tahun.

Selamat pagi dok. Kemarin pagi-pagi saya bangun terus ketoilet karna ingin buang air kecil, ternyata saya mengeluarkan seperti bercak darah dan pipis pun seperti tidak biasanya. Namun ini bukan period saya untuk haid. Tapi sekarang sudah tidak keluar lagi. Ini dikarnakan apa ya dok? Soalnya saya punya insom parah sampe kadang kepala belakang saya merasakan sakitsan pernah sampe mengeluarkan darah kental dari hidung. Karna sadarnya waktu bangun tidur jadi ada yg sudah kering didalam. Saya takutnya ini leukimia. Tolong dijawab dok. Terimakasih

 

Terima kasih telah  menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Apakah Anda mengetahui darimana asal perdarahan? Apakah dari lubang kencing atau dari tempat lain? Apakah Anda mengalami nyeri/sakit saat buang air kecil? Keluhan kencing bercampur darah, perlu dicurigai terkait dengan batu pada saluran kencing. Apakah Anda jarang minum? Apakah Anda satu hari minum mencapai 2 liter? Kurangnya minum merupakan salah satu faktor yang dapat mempermudah timbulnya batu saluran kencing. Selain itu perlu juga diperiksa tekanan darah, karena ada penyakit pada ginjal yang dapat menyebabkan kencing berdarah disertai dengan tekanan darah tinggi.

Informasi yang Anda sampaikan masih minim, sehingga sulit bagi kami dalam mengarahkan kemungkinan diagnosis. Untuk itu kami menganjurkan agar Anda dapat berkonsultasi lagi lebih lanjut dengan dokter spesialis penyakit dalam guna penanganan yang tepat. 

Demikian informasi kami sampaikan, semoga bermanfaat. 

Salam sehat selalu,

Tim Redaksi KlikDokter 

0 Komentar

Belum ada komentar