Sukses

Menghilangkan Sifat kewanitaan Pada Pria

01 Aug 2015, 17:55 WIB
Pria, 21 tahun.

Apakah seorang laki-laki yg mempunyai sifat wanita bisa dihilangkan dengan benar2 dia sebagai cowok sejati?

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Sifat kemayu tentu dapat dirubah perlahan dengan merubah pola pikir dan kebiasaan-kebiasaan yang Anda pikir tidak 'jantan'. Cobalah mulai mendata prilaku atau sifat apa saja yang anda sadari mengarah pada sifat kemayu, kemudian berlatihlah di depan kaca untuk merubahnya. Hal ini bisa berubah jika anda memiliki tekat yang kuat untuk berubah. Yang paling penting adalah apakah ada tidaknya kelainan pada kehidupan seksual anda.

Sulit menentukan bagaimana kehidupan seksual Anda, khususnya yang berkaitan dengan orientasi seksual, tanpa melakukan konsultasi lebih jauh. Untuk menentukan kehidupan seksual seseorang, termasuk orisentasi seksual dan deviasi seksual, diperlukan konsultasi yang dalam dan pemeriksaan.

Perlu diketahui dengan jelas bagaimana Anda merasakan diri sendiri, apakah sebagai pria atau wanita, bagaimana orientasi seksual anda, apakah anda tertarik pada sesama jenis atau lwan jenis. Apakah secara psikis anda terangsang terhadap wanita atau pria, misalnya ketika sedang menyaksikan gambar erotis? Apakah anda pernah berhubungan seksual? Kalau ya, apakah dengan wanita atau pria?

Pertanyaan seperti ini perlu ditemukan jawabannya karena diperlukan dalam menentukan apakah kehidupan seksualnya normal atau tidak.

Kami sarankan Anda berkonsultasi lebih jauh dan mendapat pemeriksaan, agar dapat diketahui bagaimana sebenarnya kehidupan seksual Anda.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

1 Komentar