Sukses

Memasukkan Jari ke Dalam Vagina

29 Jan 2015, 16:13 WIB
Wanita, 20 tahun.

Dok saya berhubungan dengan suami saya,tetapi suami saya menggunakan jari untuk memasukan ke vagina saya,pas slsai melakukan jari ya ke vagina saya,knp vagina saya berdarah bnyak dok,smpai menempel di tangan tangan suami suami saya dok,setelah itu saya ke kmr mandi tetapi tidk keluar lge dok,tolong dok jelaskan ko bsa dengan tangan vagina saya smpai berdarah,dan apa pengaruh ya dok kpda kesehatan saya,trma ksh

dr. Nadia Octavia

Dijawab Oleh:

dr. Nadia Octavia

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Jika darah keluar saat suami Anda memasukan jari ke dalam vagina Anda kemungkinan besar darah yang keluar disebabkan tindakan suami Anda memasukan jari yang terlalu dalam dan menimbulkan gesekan atau gerakan yang terlalu kuat sehingga tampak perdarahan. Darah yang keluar tersebut bisa berasal dari robekan pada dinding vagina karena adanya trauma (misalnya dari jari). Terlebih jika sewaktu suami Anda melakukannya, tidak ada lubrikasi yang cukup sehingga menyebabkan adanya gesekan.  

Jika keluhan perdarahan terus terjadi dan darah yang keluar banyak maka sebaiknya Anda memeriksakan diri Anda ke dokter secara langsung agar dapat dilakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh. Karena kami tidak dapat menebak apakah terdapat gangguan pada organ reproduksi Anda terkait dengan keterbatasan kami dalam melakukan pemeriksaan secara langsung. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. (NO)

Salam,

Tim Redaksi KlikDokter

 

    0 Komentar

    Belum ada komentar