Sukses

Keluar Cairan dari Vagina saat Berhubungan

29 Jan 2015, 20:27 WIB
Pria, 24 tahun.

dok saya ingin bertanya, saya belum lama menikah, saya mau bertanya tentang istri saya, setiap saya membuat rangsangan dari vaginanya selalu keluar suatu cairan bening sehingga dapat dikatakan basah, cairan tersebut beraroma lumayan tajam dan apek, nah yang saya ingin tanyakan apakah itu normal atau itu suatu penyakit? terimakasih sebelumnya

 

Bapak yang terhormat.

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

 

Salam kami untuk istri Anda!

 

Pada saat terangsang seorang wanita akan mengeluarkan cairan vagina yang banyak yang juga berguna sebagai pelumas saat penetrasi agar vagina tidak lecet saat berhubungan. Namun wanita tidak seperti pria yang mengeluarkan mani dengan sangat jelas. Pada saat terangsang atau orgasme, cairan yang keluar memang ada namun tidak sampai terlihat mengalir banyak dari vagina, seperti layaknya cairan ejakulasi pada pria. Fisiknya sama seperti cairan vagina, bening, kental, agak lengket namun dalam jumlah yang tidak banyak.

 

Jadi, jika istri Anda mengeluarkan cairan dari vagina dalam jumlah yang banyak, hal tersebut merupakan hal yang wajar. Namun jika memang berbau apek dan tajam serta mengganggu, maka sebaiknya menghubungi dokter untuk pemeriksaan langsung dan pemeriksaan diagnostik yang diperlukan.

 

Demikian informasi yang dapat disampaikan. Semoga bermanfaat. (JF)

 

Salam sehat selalu,

 

Redaksi KlikDokter

0 Komentar

Belum ada komentar