Sukses

Demam dan Lecet Pada Bokong Bayi

05 Aug 2015, 22:37 WIB
Wanita, 21 tahun.

baby boy ku namanya gaista sering di panggil kaka usia dia 5blb bb nya 6,5kg. senin malam pkul 10.00 wib dia terbangun dan menangis kesakitan kita semua tidak mengerti dengan tangisabnya karna tidak ada gejala" sakit namun saat pagi sya mandikan ternyata lecet di bagian bokong dan alhasil dia panas sampe 37,7c dan sayapum membawanya k dsa, sepulang dari sana dia baik baik saja setelah minum obat yang k 2xnya di hari rabu, pkel 03.00 dni hari dia kembali bangun dan nangis badannya pun bergetar tapi setelah dia buang air kecil dia langsung tidur, nah apa ada efek dari obat sampai susah buang air ?? cara menyembuhkannya seperti apa ?? ada ramuan herbal ?? dan apa benar baby yang susah buang air kecil harus di sunat ?? dan apa benar tidak ada alternatife penyembuhan ??

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Namun, belum tentu kondisi yang bayi anda alami disebabkan karena kesulitan dalam BAK. Karena umumnya bayi dapat menangis, sedangkan orang tua belum tentu mengerti apa alasan tangisan tersebut.

Saat ini yang perlu anda perhatian adalah bagaimana perkembangan dari penyakit yang bayi anda alami. Apakah demamnya sudah turun? Apakah Luka lecet pada bokongnya telah teratasi?

Jika keluhan tersebut tidak semakin membaik, kami anjurkan anda kembali memeriksakan anak kepada dokter spesialis anak untuk dapat dievaluasi perjalanan penyakitnya.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar