Sukses

Mata Merah Setelah Pakai Obat Tetes

17 Aug 2015, 20:44 WIB
Pria, 22 tahun.

selamat pagi dokter, saya mau consultasi mengenai keluhan pada mata saya. 2hari yang lalu saya pergi ke dokter mata melakukan pengecekan tekanan bola mata dan dokter tersebut memberikan saya obat tetes asthernof dan obat tetes travatan. namun setelah menggunakan obat tetes tersebut bola mata saya terjadi kemerehan dan sedikit tidak nyaman. apakah itu efek samping atau terjadi iritasi pada bola mata saya? terimah kasih dokter atas jawabannya.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Terdapat banyak penyebab yang dapat menimbulkan keluhan mata merah atau tidak terasa nyaman. Diperlukan pemeriksaan secara langsung untuk mencari tahu penyebabnya.

Pada kasus anda mungkin saja gejala tersebut timbul sebagai reaksi terhdap obat tetes mata yang diberikan, namun tidak menutup kemungkinan adanya penyebab lain. Untuk mencari informasi lebih lanjut mengenai obat yang anda gunakan, anda dapat menggunakan fitur CARI OBAT pada kolom direktori kami.

Jika keluhan tersebut berlanjut, Kami anjurkan agar anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter spesialis mata anda sebelum memutuskan untuk menghentikan penggunaan obat-obatan yang tekah diberikan.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar