Sukses

Gangguan Kulit Kepala dan Pusing

02 Sep 2015, 10:35 WIB
Wanita, 20 tahun.

dok saya punya bekas luka akibat memakai sisir yang tajam, luka tsb mengering kmdian saya suka mengupas kulit kering dikepala akibatnya luka lagi dan saya kupas lg, udh sktr 4 th saya punya kebiasaan spt itu, tp sdh 1th ini stiap saya ngupasin bekas luka di kepala dgn jari . kepala saya jd pusing. saya takut terjdi mslh serius kebiasaan saya dgn pusing yg saya derita . mohon bantuannya dok terimakasih :)

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Saat ini yang terbaik untuk mengetahui penyebab keluhan anda adalah dengan melakukan pemeriksaan secara langsung.

Pertama, harus terlebih dahulu dipastikan kondisi kesehatan kulit kepala Anda. Yang ditakutkan adalah, adanya kelainan kulit kepala sehingga terjadi pengelupasan kulit secara terus-menerus, misalnya karena dermatitis seboroik, infeksi jamur atau lainnya. Untuk itu anda perlu memeriksakan diri kepada dokter spesialis kulit.

Untuk keluhan pusing, diperlukan serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui penyebabnya. Apakah yang anda rasakan benar adalah pusing atau sakit kepala. Jika benar pusing, maka adakah rasa melayang atau berputar? adakah gejala lain yang anda rasakan, seperti mual, muntah, demam atau lainnya?

Kami menyarankan Anda untuk berkonsultasi lebih lanjut kepada dokter yang dapat melakukan pemeriksaan langsung terhadap kondisi Anda agar mendapatkan penanganan yang tepat.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar