Sukses

Sperma dan Urine

01 Apr 2015, 10:47 WIB
Pria, 35 tahun.

Assalamualaikum dokter...sy sudah hampir 10 hari lebih tdk melakukan hubungan badan dgn istri saya, tiba2 pada saya kencing kok air seni terakhir keluar juga cairan kental yang sy pikir itu adalah sperma, sedikit banget seh dok cairan kentalnya tsb, sy pikir sperma krn pd saat sy siram gk cepet hilang krn nempel terus, sy mau tanya apakah ada kelainan pd diri sy atw itu ejakulasi dini, pdhl saat itu tdk terjadi ereksi dan pd saat kencing tdk merasa sakit, mhn penjelasannya tks

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.com

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Kebocoran katup air mani atau istilah medisnya dikenal dengan nama spermatorhea adalah suatu keadaan keluarnya air mani (semen) tanpa disengaja atau tanpa adanya hubungan seksual yang disadari oleh penderita. penyebab tersering dari spermatorrhea adalah:

  • karena seringnya masturbasi, atau stimulasi dari menonton tv atau buku yang berhubungan dengan pornografi. 
  • peradangan pada organ genital 
  • Kondisi fisik atau psikis yang lemah, bisa menyebabkan disfungsi organ yang menyebabkan pusat otak hilang kontrol kepada pusat seks.

Mengenai pertanyaan Anda, kebocoran air mani bisa merupakan gambaran normal atau penyebabnya dari ketiga hal diatas. Untuk obat paten yang ada di apotek untuk sekarang ini belum ada distribusi nya di pasaran.  JIka penyebanya adalah seringnya masturbasi,Anda bisa mengurangi kegiatan tersebut. Jika karena peradangan saran kami Anda berkonsultasi langsung kepada dokter spesialis Andrologi atau Urologi untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung. Berikut artikel yang kami berikan untuk menambah informasi Anda: 

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat. 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar