Sukses

Bekas Jahitan Terasa Nyeri

31 May 2015, 18:03 WIB
Wanita, 27 tahun.

hallo Dok.. Saya mengalami kecelakaan 1 bulan yang lalu, wajah saya mengalami luka yg cukup serius. Saya mendapat beberapa jahitan di wajah ( alis mata kir dan kanan, wajah bagian kiri dan bagian bawah hidung saya (tepatnya antara hidung dan mulut). Yang ingin saya tanyakan pada dokter adalah kenapa bibir saya tetap bengkak hingga sekarang Dok, setiap mau berbicara atau makan bekas jahitan akan terasa sakit.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sayang sekali Kami tidak dapat menentukan penyabab mana yang menjadi alasan dari keluhan Anda jika hanya berdasarkan informasi yang Anda utarakan tersebut. Dibutuhkan lebih banyak informasi dari wawancara medis, pemeriksaan fisik, dan penunjang untuk menyakinnya.

Keluhan anda bisa saja terjadi akibat ketegangan jaringan, atau berkurangnya elastisitas kulit akibat adanya jaringan parut (bekas luka) sehingga membuat rasa nyeri saat area tersebut digerakkan.

Untuk memastikannya,kami sarankan Anda kembali berkonsultasi dengan dokter secara langsung.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

    0 Komentar

    Belum ada komentar