Sukses

Radang Atau Batu Ginjal?

09 Sep 2015, 15:22 WIB
Wanita, 23 tahun.

selamat malam doktr,,dok ibu saya kata dokter A terkena batu ginjal,selang bbrapa hari mlakukan pemeriksaan ke doktr B,tapi kata doktr B radang ginjal,dua dua nya doktr sepcialis dalam,dan telah mlakukan USG di msing2 dokter,mereka mmbrikan resep obat yg brbeda,,apa yg harus ibu sya lkukan skrang dok,ibu saya kbingungan mnangani penyakit nya,sampai stress dok,,mohon masukan dan solusi nya,,trmkash

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda dan keluarga.

Sayangnya kami-pun tidak dapat mematikan diagnosis penyakit ibu Anda karena keterbatasan kami dalam fasilitas pemeriksaan. Akan lebih tepat jika Anda kembali berkonsultasi kepada dokter yang menangani Ibu Anda sebelumnya perihal masalah ini.

Mungkin saja kedua penyakit tersebut memang terjadi pada Ibu Anda dan membutuhkan terapi yang berbeda, walaupun sama-sama ditujukan untuk ginjal. Misalnya antibiotik untuk mengatasi peradangan ginjal, dan obat lain untuk membantu menghancurkan batu.

Namun perlu kami tanyakan alasan mengapa terdapat dua dokter spesialis penyakit dalam yang menangani Ibu Anda?

 

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar