Sukses

Meningkatkan Gairah Seks

22 Jan 2015, 19:49 WIB
Pria, 32 tahun.

dok sy jarang sekali melakukan hbgn seks sm istri,salah satu faktor krn hasrat sendr mlkknnya suka ga ada.kira2 bgmn ya dok cara memperbaikinya padahal kami sedang menantikan keturunan yg sdh 8 thn pernikahan blm jg dapat keturunan.mhn penjelasannya ya dok.makasih.

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi klikdokter.

Kami memahami kekhawatiran yang Anda rasakan. Saat ini, nampaknya Anda memiliki masalah dengan gairah seksual Anda. Berapa lama sudah Anda mengalami hal ini? Apakah hal ini baru Anda rasakan atau sejak awal pernikahan sudah Anda rasakan?

Gairah seksual banyak sekali dipengaruhi oleh masalah psikis seperti depresi, kecemasan, stres, perasaan bersalah, perasaan takut akan keintiman, dll. Bagaimana dengan Anda? Bagaimana dengan pekerjaan Anda, apakah sangat melelahkan? Adakah tekanan tertentu yang Anda rasakan? Atau adakah obat-obatan tertentu yang sedang Anda konsumsi saat ini? Adakah gangguan kesehatan yang Anda alami? Jika tidak terdapat masalah kesehatan ataupun adanya konsumsi obat-obatan, maka faktor psikis (psikologis) memegang peranan utama.

Memang meningkatkan gairah, salah satunya dapat diciptakan dengan melakukan pemanasan yang baik. Anda juga dapat mengeksplorasi gaya baru dan juga melakukan hubungan seksual di tempat yang berbeda dari biasanya agar tercipta suasana baru dalam hubungan seksual Anda dengan istri. Namun, tentu saja masalah ini harus dibicarakan dengan istri Anda. Masalah dalam hubungan seksual perlu diselesaikan bersama, karena menyangkut 2 pihak. Diskusi dari hati ke hati akan membantu Anda berdua menemukan solusi yang tepat. Jika mengalami kesulitan mengatasinya berdua, Anda dan istri dapat mengunjungi dokter untuk mendapatkan konseling dan terapi pasangan.

Jika telah terjadi penetrasi, maka cairan mani yang mengandung sperma dapat masuk ke dalam saluran reproduksi wanita.

Anda dapat mengunjungi Rubrik Seks dan Andrologi yang kami miliki untuk serba-serbi hubungan intim pasangan suami istri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga membantu. 
 

Terima kasih.

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar