Sukses

Vaksinasi Influenza

06 Jan 2015, 14:36 WIB
Wanita, 18 tahun.

dok .. saya ingin bertanya ,, saya filek sudah berbulan bulan dan tak kunjung sembuh , saya sudah kedokter tapi belum sembuh ,, terus saya browsing melalui internet menemukan yang namanya vaksin flu ,, apa itu kira kira cocok untuk saya dok ,, dan vaksin itu dapat di temukan dimana ya dok ,, trimakasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Vaksin Influenza bekerja dengan cara membentuk antibodi dalam tubuh untuk melawan virus Influenza setelah 2 minggu pasca vaksin diberikan. Vaksin Influenza sangat direkomendasikan karena vaksin tersebut mampu membuat seseorang menjadi lebih jarang terkena flu dan menurunkan komplikasi yang bisa disebabkan oleh virus Influenza.

Virus influenza bermutasi sangat cepat sehingga mereka dapat membuat vaksin musim ini menjadi tidak efektif musim selanjutnya. Maka dari itu diperlukan vaksin influenza tiap tahunnya. Keefektifan pemberian vaksinasi influenza tergantung dari usia, status kesehatan seseorang, dan adanya kecocokan antara virus dalam vaksin dengan virus yang terdapat di lingkungan sekitarnya.

Vaksin Influenza yang tersedia biasanya dalam bentuk suntikan dan diberikan diberikan ke dalam tubuh anda melalui suntikan pada otot lengan. Anda mungkin mendapat reaksi ringan akibat injeksi seperti rasa sakit pada tempat suntikan, nyeri otot ringan atau demam. Reaksi tersebut bertahan satu sampai dua hari dan lebih sering muncul pada anak-anak yang tidak pernah terpapar virus flu.

Anda dapat menggunakan direktori pencarian Rumah Sakit dan Klinik dari website kami untuk mencari pusat pelayanan kesehatan yang terdekat dengan lokasi Anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan,
Semoga dapat bermanfaat.
Salam.

0 Komentar

Belum ada komentar