Sukses

Mata Seperti Masuk Kedalaman

07 Jul 2015, 19:55 WIB
Wanita, 35 tahun.

Dear dokter, Saya ingin mengetahui apakah mata saya yg semula biasa-biasa saja namun sejak 1 tahun belakang ini terlihat seperti masuk kedalaman kelopak mata dan dibawah alis seperti terlihat bengkak, namun telah konsultansi dengan dokter mata tidak ada kelainan atau Diagnosanya sakit, namun sepertinya saya tidak nyaman, apakah ini termasuk gejala-gelaja untuk penyakit yang lain, dan apakah tindakan selanjutnya yg perlu saya lakukan, mohon untuk dibantu referensi kan dokter spesialis apa? Terima kasih atas bantuannya. Salam, Welfy

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Apakah kondisi tersebut terjadi terus-menerus? ataukah hilang timbul? bila hilang timbul, kapan saja waktu timbulnya dan apakah dapat hilang sendiri?

Jika anda merasakan mata anda seperti masuk kedalam sedangkan kelopka mata bengkak, maka kemungkinan yang terjadi adalah akibat kelopak mata yang bengkak itulah yang membuat mata anda seakan-akan masuk kedalam padahal sebernarnya tidak.

Kelopak mata yang bengkak inilah yang perlu dicari penyebabnya, apakah karena infeksi, trauma atau akibat dari gangguan sistem tubuh lain, misalnya sakit jantung atau sakit ginjal.

Anda dapat terlebih dahulu memeriksakan kondisi mata anda kepada dokter spesialis mata. Sebaiknya anda memeriksakan diri disaat gejala sedang muncul agar dokter dapat melihat langsung gejala yang anda keluhkan tersebut.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar