Sukses

Maag, Mata Kabur dan Leher Kaku

05 Jul 2015, 15:37 WIB
Wanita, 23 tahun.

dok apakah sakit maag bisa menyebab kan mata kabur serta tengkuk terasa tegang dan kaku kenapa ya dok apa kah ada penyakit lain

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Pada umumnya maag tidak memberikan gejala pandangan kabur dan ketegangan pada leher. Bgaimana sifat keluhan yang anda rasakan, apakah pandangan kabur dan ketegangan pada leher terjadi terus menerus atau dipicu oleh aktifitas anda seperti lama bekerja, membacca atau didepan layar komputer atau monitor lainnya?

Jika anda bekerja lama didepan monitor atau kegiatan sejenis maka kemungkinan pandangan kabur dan ketegangan pada leher berhubungan dengan kelelehan mata dan otot leher akibat mempertahankan posisi. Sedangkan maag dapat timbul bersamaan dengan keluhan tersebut.

Namun untuk memastikan kondisi tersebut, akan lebih baik jika anda memeriksakan diri kepada dokter agar dapat diberikan penanganan yang optimal sesuai dengan kondisi anda.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar