Sukses

Posisi Berhubungan Seks

22 Jan 2015, 21:20 WIB
Pria, 26 tahun.

Dok sy sudah lumayan membaik...dan sudah bs mengeluarkan sperma. Akan tetapi sy bisa mengeluarkan di saat posisi sy d bawah.klo sy d atas masih blm bsa.knp ya dok.mohon d bantu.trims

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Posisi memang mempengaruhi ejakulasi pada beberapa pria. Posisi wanita di atas (woman on top) memang terbukti efektif untuk menghindari ejakulasi dini karena pada posisi wanita di atas pria tidak membutuhkan usaha lebih dan pria lebih bisa mengontrol ejakulasi. Pada posisi pria di atas (misionaris) dapat menyebabkan tekanan pada alat kelamin pria sehingga dapat menyebabkan ejakulasi dini. Selain itu pada posisi misionaris pria cenderung lebih bekerja keras sehingga lebih mudah lelah dan membuat ejakulasi lebih cepat.

Tetapi perlu Anda ingat bahwa jika Anda menginginkan kehamilan, posisi misionaris dapat memberikan nilai lebih karena pada saat posisi pria di atas ujung penis langsung berhadapan dengan rahim sehingga saat terjadi ejakulasi sperma dapat langsung berenang ke rahim.

Untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria maka perlu diketahui penyebabnya terlebih dahulu, apakah psikologik (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis. Penanganan kemudian disesuaikan dengan penyebabnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan,

salam

0 Komentar

Belum ada komentar