Sukses

Termakan Telur Kecoa

29 Apr 2015, 22:08 WIB
Pria, 32 tahun.

selamat siang dok, dok, anak saya berusia 1 tahun dan saat ini sedang sakit batuk dan dalam tahap penyembuhan, dan tadi pagi anak saya makan kotoran/telur kecoa. yang saya tanyakan, apakah dmpak dari memakan dari kotoran/telur kecoa tsb dan apabila ada dampaknya, bagaimana cara mengobatinya? jawaban dari dokter sangat kami butuhkan. terima kasih yudi

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Pada umumnya ketika terdapat benda asing yang masuk ke dalam tubuh lewat mulut, maka akn dihancurkan oleh sistem pencernaan manusia, mulai dari asam lambung dan zat kimia lainnya. Untuk itu, bila jumlah yang termakan oleh anak anda tidak banyak, maka anda tidak perlu khawatir.

Barulah jika anak anda mengalami keluhan seperti mual, muntah, diare atau nyeri perut, sebaiknya segera membawa anak anda kepada dokter terdekat untuk dapat diperiksa dan ditangani sesuai kondisinya.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar