Sukses

Biji Pelir Anak

29 Apr 2015, 21:50 WIB
Wanita, 28 tahun.

Dok,anak sya usia 8th,tp biji pelir nya turun stlh mandi,nanti hilang lagi dan anak selalu tidak bisa menahan kencing,selalu kencing d celana,pertanyaan apa setelah operasi anak bisa normal dan bisa mengontrol kencing

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sayangnya kami kurang memahami yang anda maksud dengan 'biji pelir turun'. karena normalnya, testis (biji pelir) memang turun dan berada didalam kantung zakar.

Apakah yang anda maksud adalah adanya benjolan lain dalam buah zakar yang dapat hilang timbul?

Jika memang demikian, maka kemungkinan benjolan tersebut adalah hernia. Namun untuk dapat menentukan suatu diagnosis penyakit dibutuhkan pemeriksaan fisik secara langsung.  Kami memiliki keterbatasan untuk melakukan pemeriksaan fisik langsung. Diagnosis benjolan memang perlu dilakukan dengan pemeriksaan langsung untuk bisa mengetahui kondisi asli. Kami sarankan anak Anda kembali mengunjungi dokter spesialis bedah untuk informasi lebih lanjut terkait haruskah anak anda di operasi, dan bagaimana efeknya jika menolak anjuran tersebut.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar