Sukses

Gumpalan Darah Di Kepala

25 Jun 2015, 22:46 WIB
Pria, 25 tahun.

ass dok lgsg ajah minggu kemarin kaka sya kecelakaan dan kepala nya terbentur mnurut dokter dan hasil scaning di kepala kaka sya trdapat gumpalan darah yg mngakibatkan ingatan brmasalah dan kata dokter hrus di operasi. tpi kami memilih mmbawa nya plg di rawat rumah dan hasilnya alhamdulillah sudah mulai mngingat anggota keluarga dan teman, apa kah tindakan kami benar memilih untuk tdak operasi apakah gumpalan darah bisa di sembuhkan mesli tanpa operasi ? dan apa obat nya ? sya mohon solusi nya dok,trima kasih..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Sayangnya tindakan tersebut kurang tepat karena beresiko membahayakn keselamatan kakak anda. Adanya gumpalan darah pada area kepala bisa menyebabkan gangguan pada sistem saraf pusat yang dapat menyebabkan gangguan fungsi sistem tubuh hingga kematian.

Penentuan diperlukannya operasi atau tidak tergantung dari kondisi penyakit pasien itu sendiri, sayangnya kami tidak dapat menentukannya karena tidak melakukan pemeeriksaan secara langsung.

Akan lebih baik jika anda kembali berdiskusi dengan dokter spesialis saraf atau spesialis bedah saraf yang menangani kakak anda sebelumnya, mengenai pilihan terapi yang dapat kakak anda jalani.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar