Sukses

Kelopak Mata Tidak Sama

29 Apr 2015, 20:42 WIB
Pria, 17 tahun.

maaf dokter selama hayat saya hidup, mata saya tidak pernah rabun baik dekat maupun jauh, yang saya keluhkan hanyalah kelopak mata itu saja, untuk penyakit mata lain tidak ada. kalau dokter mau lihat bisa saya kirim foto mata saya.

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Anda dapat terlebih dahulu memeriksakan mata anda kepada dokter spesialis mata. Karena terdapat perbedaan dari cara masing-masing individu dalam mendiskripsikan keluhannya, dan bisa membuat perbedaan dalam dugaan diagnosis. Untuk itu diperlukan pemeriksaan secara langsung untuk mengkonfirmasi keluhan tersebut.

Selain itu, jika tidak ada keluhan lain yang anda rasakan, maka kami menduga kondisi anda merupakan bentuk variasi yang normal, karena pada umumnya manusia memiliki perbedaan antara anggota tubuh kanan dan kiri nya, namun perbedaan tersebut tidak terlalu signifikan sehingga tidak terlalu jelas terlihat.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar