Sukses

Penggantian Krim Wajah

11 Mar 2015, 16:42 WIB
Wanita, 21 tahun.

Haii dokter.. terimakasih sudah mnjawab pertanyaanku.. :) .. oh ya.apakah tdk papa hbis mmkai obat doktr ( muka ) langsung mmakai produk lain ? Dan apakah akan membuat kulit tambah gelap stelah brhenti memakai ny ?

dr. Atika

Dijawab Oleh:

dr. Atika

Terima kasih telah menggunakan layanan e-Konsultasi Tanya Dokter Klikdokter.com,

Kami memahami kekhawatiran Anda. Sebaiknya bila Anda ingin berganti krim wajah, kami sarankan Anda menunggu selama beberapa waktu sebelum mengaplikasikan krim yang baru. Dengan begitu Anda menghilangkan efek krim yang lama secara keseluruhan. Hal yang dikhawatirkan adalah bila krim yang lama dan baru memiliki kandungan yang tidak dapat dikombinasikan. Setelah menghentikan krim yang lama 1 minggu, Anda dapat memulai penggunaan krim yang baru.

Mengenai apakah krim tersebut dapat menyebabkan kulit wajah kehitaman, tergantung sepenuhnya terhadap kandungan krim wajah baru tersebut serta kecocokan antara kulit Anda dengan krim tersebut (misalnya bila terjadi alergi). Waspadalah, bila terdapat tanda-tanda seperti kulit memerah, gatal, perih, menjadi berbintil-bintil, kemungkinan Anda mengalami reaksi alergi terhadap krim yang baru.

Demikian informasi yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar