Sukses

Mual Pasca Berhubungan

29 Jan 2015, 20:55 WIB
Wanita, 20 tahun.

setiap saya berhubungan dengan suami saya, saya selalu merasa mual berhari-hari dan terkadang perut terasa sakit. bagaimana solusi untuk menghilangkan rasa mual dan perut sakit sylh berhbngn?

Terima kasih atas pertanyaan Anda 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Penyebab mual biasanya berhubungan dengan saluran pencernaan. Mengenai keterkaitan adanya keluhan mual setelah berhubungan intim perlu dilakukan pemeriksaan fisik lebih lanjut mengenai penyebabnya. Maag atau di dalam dunia kedokteran disebut dengan gastritis, yaitu peradangan yang terjadi pada lambung akibat pengeluaran asam lambung yang berlebih. Umumnya maag akan menimbulkan gejala nyeri ulu hati, mual, kembung, dan muntah. Apakah istri teman Anda memiliki gejala nyeri ulu hati disertai kembung?

Sayang sekali dikarenakan keterbatasan informasi yang kami dapat sehingga kami tidak dapat menganalisa keluhan istri teman Anda. Kami sarankan istri teman Anda melakukan konsultasi langsung dengan dokter agar dapat dilakukan wawancara medis secara lengkap, pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan juga mendapatkan terapi yang optimal.

Berikut kami sertakan pula beberapa artikel yang sekiranya dapat bermanfaat bagi Anda:

6 Makanan Perparah Maag

Beda Sakit Maag dan GERD

Mual dan Muntah

Nyeri Lambung Gejala Gastritis

Tips Cegah Tukak Lambung

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat.

Salam,

 

Tim Redaksi klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar