Sukses

Nyeri Pada Pangkal Paha

23 Jun 2015, 23:38 WIB
Pria, 36 tahun.

Dokter, sudah beberapa hari ini saya mengalami sakit yg amat hebat di daerah pangkal paha belakang hingga ke tumit yang membuat saya benar2 tidak bisa beraktifitas seperti baring, berdiri, duduk semuanya nyeri... Sampai2 tidak bisa tidur.. Saya sudah berobat dan dikasih penahan sakit dan obat gak tau satunya obat apa tapi gak ada perubahan malahan tambah sakit.. Sudah juga saya gossokkan counterpain dan voltadex gel namun tidak banyak membantu, sakit apa ini ya dok? Dan bagaimana cara pengobatannya? Apakah saya menderita syaraf terjepit? Tapi kok sakitnya tidak hilang walau semenitpun.. Tolong solusinya dokter karna benar benar sakit.. Trima kasih sebelumnya..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Adakah benjolan di daerah sekitar pangkal paha Anda? Apakah nyeri ini hanya dirasakan di satu sisi saja atau dapat berubah sisi apabila Anda merubah posisi tidur ke sisi yang lain? Apakah nyeri akan mereda apabila Anda merubah posisi?

Sulit bagi kami untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada Anda tanpa melakukan pemeriksaan langsung. Nyeri di pangkah paha dapat terjadi karena saraf terjepit, hernia, varikokel, gangguan kontraksi otot, organ dalam perut dan lain-lain, yang tidak dapat ditentukan tanpa melakukan pemeriksaan fisik dan penunjang secara langsung. Untuk itu kami sarankan Anda untuk memeriksakan diri ke Dokter.

Semoga penjelasan ini bermanfaat.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar