Sukses

Petting, Apakah Bisa Hamil?

11 Feb 2015, 15:02 WIB
Pria, 17 tahun.

saya Dito. saya sudah berpacaran slma hampir 1 tahun. 1 minggu yg lalu saya dan pacar saya melakukan hal yg mirip seperti hubungan suami istri, tapi bedanya kami masih berbusana lengkap, saya mengenakan kaos dan bawahan 3 rangkap ( clna dalam, kolor, jeans ), pacar saya mengenakan kaos dan bawahan 2 rangkap ( clana dalam, jeans ). saat itu alat kelamin kami menempel dengan posisi saya diatas. kata pacar saya kemaluan saya sudah masuk sedikit meskipun masih terbungkus pakaian. saat akan keluar saya menghentikannya, namun dalam keadaan masih menempel. dan saya melakukannya itu tidak sampai keluar. menurut pacar saya, dia sudah agak lama telat haid. sekitar 1 minggu. apakah perbuatan saya dan pacar saya tersebut beresiko untuk hamil? kalau tidak mengapa pacar saya telat haid? dan bagaimana solusinya dok? terimakasih dok.

Terimakasih atas pertanyaan Anda.

Jika telah terjadi penetrasi penis ke dalam vagina dan terjadi ejakulasi, terdapat kemungkinan untuk terjadi kehamilan.Pada aktivitas perangsangan seksual seperti petting, di mana tidak terjadi penetrasi maka tidak terdapat kemungkinan terjadinya kehamilan.  Bila ejakulasi terjadi di luar, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil.
 
Untuk memastikan hamil atau tidaknya, diperlukan pemeriksaan dengan test pack atau tes urine beta HCG. Terkait dengan gejala yang Anda maksud, untuk memastikannya, kami menganjurkan agar Anda dapat memeriksakan pacar Anda ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan fisik secara langsung untuk memastikan kondisi yang sedang dialami olehnya.
 
Hubungan seksual di luar nikah bukan hanya dapat menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Kami tidak menyarankan hubungan seksual di luar ikatan pernikahan yang sah. Kami sarankan agar Anda dan kekasih Anda melakukan kegiatan yang positif dan menghindari tempat yang kurang ramai sehingga dapat mengalihkan pikiran dari kehendak ingin melakukan hubungan intim.
 
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat. 
 
Salam sehat,

    0 Komentar

    Belum ada komentar