Sukses

Gangguan Fungsi Mata Akibat Kecelakaan

24 Apr 2015, 14:56 WIB
Pria, 24 tahun.

Selamat Malam Dokter. Terimakasih sebelumnya sudah menanggapi pertanyaan saya. awal cerita saya waktu SMP mengalami kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan benturan keras ke aspal. akibatnya mata sebelah kanan saya tidak normal atau 90% pandangan gelap ibaratkan mata yang di tutup kain ada cahaya tapi gelap. karena saya tidak punya biaya akhirnya saya diamkan sampai sekarang meskipun sebelumnya saya sudah sempat melakukan CT SCAN berobat kespesialist. nah sebulan terakhir ini efek dari kecelakaan ini muncul, setiap saya lihat komputer mata yang tidak normal ini jadi juling sehingga membuat saya pusing atau mata saya tidak singkron satusama lain. pertanyaanya : 1. Mungkinkah Penyakit saya masih bisa disembuhkan? 2. apakah ada cara lain selain oprasi? 3. menurut dokter, apakah penyakit saya ini luka di mata apa di syaraf? mengingat spesialis yang memeriksa saya mengtakan mata saya masih bagus terimakasih banyak

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Untuk menentukan dimana letak kerusakan yang menyebabkan gangguan pada mata anda tidak bisa jika hanya berdasarkan informasi yang Anda sampaikan saja. tentunya diperlukan pemeriksaan menyeluruh yang dilakukan secara langsung.

Sebaiknya anda kembali berkonsultasi dengan dokter spesialis mata anda, dan berkonsultasi mengenai kondisi mata anda saat ini, serta bagaimana penanganan atau langkah terapi yang harus anda lakukan untuk mengatasinya.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

0 Komentar

Belum ada komentar