Sukses

Haid Tidak Teratur

24 Apr 2015, 21:17 WIB
Wanita, 20 tahun.

Permisi dok, Saya mau tanya. 2 bulan yang lalu saya sudah cek ke dokter spesialis tentang menstruasi saya yang tidak lancar. Terus dokter tersebut memberikan saya obat regumen dan eturol yang diminum selama lima hari. Dan 4 hari kemudian setelah saya minum obat, saya baru mengalami menstruasi. Terus bulan berikutnya sampai bulan sekarang (2 bulan berikutnya) menstruasi saya tidak lancar kembali.. Saya mau tanya, apakah saya harus minum obat itu lagi atau saya konsultasi kembali ke dokter tersebut?? Terima kasih dok..

dr. Suci Dwi Putri

Dijawab Oleh:

dr. Suci Dwi Putri

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.

Mohon maaf atas keterlambatan kami dalam menjawab konsultasi Anda. Kami sangat senang karena Anda mempercayakan layanan konsultasi kami untuk membantu mengatasi masalah kesehatan Anda.

Untuk saat ini, yang terbaik adalah anda kembali berkonsultasi dengan dokter yang sebelumnya menangani anda agar dapat dievaluasi perjalanan penyakit anda serta dipertimbangkan untuk penanganan selanjutnya,. Selain itu kami tidak menganjurkan anda untuk mengobati diri sendiri, diluar pantauan dokter, walaupun obat tersebut merupakan obat yang sama yang pernah diresepkan oleh dokter anda saat ini.

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

 

Salam,

Tim Redaksi Klikdokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar