Sukses

Penis Tidak Sensitif

02 Apr 2015, 14:39 WIB
Pria, 31 tahun.

Selamat sore dokter.. saya mempunyai permasalahan berupa penis yang tidak sensitif jika berhubungan seks, yang mengakibatkan tidak bisa ejakulasi tapi tetap bisa ereksi. yang mana saya hanya bisa ejakulasi dengan cara masturbasi dengan cara tertentu. dari artikel yang saya baca permasalahan saya disebabkan karena melakukan masturbasi yang tidak biasa.. mohon solusi untuk permasalahan saya ini.. terima kasih..

Terimakasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter. 

Pada saat ereksi, aliran darah memenuhi bagian penis yang berongga sehingga penis menjadi lebih tegang dan besar. Ukuran keliling penis dapat mencapi 8-9 cm pada saat ereksi. Sedangkan bila sedang tidak ereksi maka bagian penis yang tidak berongga tidak diisi aliran darah sehingga tidak menegang dan tidak menjadi lebih besar. Tidak ada batasan waktu tertentu mengenai lamanya waktu yang dibutuhkan seseorang untuk ejakulasi. Ada pria yang ejakulasi dalam waktu 1 menit, namun tidak merasa terganggu karena pasangannya tetap terpuaskan, sementara ada pria lain yang ejakulasi dalam 10 menit namun tetap merasa tertanggu seperti Anda.

Tetaplah tenang dan tingkatkan kualitas berhubungan Anda dengan cara meningkatkan kualitas komunikasi serta pemanasan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan sensitifitas dan durasi. Kurangi kebiasaan onani, apabila Anda suka melakukan hal tersebut karena rangsangan mandiri sedikit banyak dapat mempengaruhi sensitifitas Anda secara subyektif.

Semoga penjelasan ini dapat diterima.

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar