Sukses

Mengatasi Hidung Bengkok

16 Dec 2014, 14:04 WIB
Pria, 41 tahun.

APAKAH OPERASI TULANG HIDUNG BENGKOK DAPAT MENORMALKAN JALANNYA PERNAPASAN ATAU TIDAK DAN BAGAIMANA TINGKAT KEBAGUSAN OPERASI TULANG HIDUNG BENGKOK ANTARA YANG MANUAL DENGAN GELOMBANG FREKWENSI ?

 

 

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi KlikDokter.

Nampaknya yang dimaksudkan hidung bengkok adalah deviasi septum atau pembatas rongga hidung yang miring posisinya. Hal ini biasanya tidak dipengaruhi oleh konka namun malah sebaliknya mempengaruhi konka. Keluhan apa yang Anda rasakan? Pada keadaan deviasi septum yang biasanya terjadi adalah keluhan hidung mampet, sering mimisan, nyeri pada wajah sekitar hidung, atau memilih tidur pada satu sisi hingga pilek berulang dan sinusitis.

Mengenai tindakan apa yang harus dilakukan akan disesuaikan dengan kondisi hidung Anda oleh karena itu kami sarankan anda memeriksakan  diri anda ke dokter specialis THT agar dapat dilakukan pemeriksaan secara pasti. Apabila Anda memiliki keluhan-keluhan seperti hidung mampet atau mengorok akibat tulang hidung Anda yang bengkok, tentu apabila memang perlu dilakukan operasi, maka keluhan tersebut tentu dapat hilang setelah dilakukan tindakan. 

Berikut kami lampirkan artikel yang mungkin bermanfaat untuk Anda:

 

Demikian informasi yang kami dapat sampaikan, semoga bermanfaat.

Salam, 

Tim Redaksi KlikDokter

    0 Komentar

    Belum ada komentar