Sukses

Kuantitas Orgasme

15 Dec 2014, 22:14 WIB
Pria, 46 tahun.

Dok...saya seorang suami ingin menanyakan untuk sekali ML dengan istri normalnya berapa kali orgasme ya..mengingat dari dulu saya hanya bisa 1x orgasme saja dan bagaimana caranya supaya bisa 2 x orgasme setiap kali ML terima kasih

Terima kasih telah menggunakan layanan e-konsultasi Klikdokter.com

Pada dasarnya orgasme pada pria disesuaikan pada kesanggupan pria tersebut untuk dapat mencapai orgasme, tidak ada jumlah pasti untuk aturan ini, namun terkadang memang diidentikan dengan kejantanan pria jika mampu orgasme berulang. orgasme satu kali dengan kualitas yang baik dan mampu menyenangkan pasangan anda dan diri anda sendiri tentu lebih baik, 

Anda bisa meningkatkan stamina dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi

 

Berikut kami jelaskan mengenai makanan yang dapat meningkatkan stamina seksual :

Blueberry
Blueberry mengandung beberapa kandungan yang dapat merelaksasi pembuluh darah dan memperbaiki sirkulasi tubuh, dimana perbaikan sirkulasi Selain itu blueberry mengandung banyak serat yang dapat mengurangi kadar kolestrol. KOlestrol yang rendah serta peningkatan aliran darah ke penis sehingga dapat memicu ereksi yang lebih lama.

Kacang
Kacang tinggi akan kandungan asam animo, L-arginine yang sangat penting untuk stamina seksual. L-arginine dapat merelaksasi pembuluh darah sehingga menyebabkan peningkatan aliran darah ke daerah kelamin serta stamina seks yang meningkat.

Pisang
Pisang dapat meningkatkan stamina seksual dengan cara meningkatkan energy pria saat berhubungan seksual. Pisang juga mengandung enzim yang dinamakan bromelain, yang dapat membantu meningkatkan potensi, stamina seksual, dan libido.

Coklat
Coklat membantu dalam menjaga stamina seksual karena mengandung phenylethylamine dan alkoid. Phenylethylamine menajaga kualitas mood saat berhungan seksual, dan alkois meningkatkan energi yang ototmatis dapat meningkatkan stamina seksual.

Selain makanan lakukan olahraga yang teratur dan lakukan istirahat dengan cukup. Hindari aktivitas yang terlalu berat.

Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dapat bermanfaat. 

Salam,

0 Komentar

Belum ada komentar